Butuh Pembantu?

Saat ini, karena jarak dan waktu yang berbanding lurus, sering kali kita harus meninggalkan rumah. Dan saat kita meninggalkan rumah, kita butuh seorang manager rumah tangga untuk mengatur dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga kita.
Seorang pembantu sangat dibutuhkan saat ini. Dan tenaga pembantu ini juga sangat sulit didapat sekarang. Dibutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengajari dan memahami seorang pembantu. Apalagi jika anda bekerja. Anda sangat tergantung dengan ketelatenan dan kejujuran seorang pembantu / PRT untuk mengelola pekerjaan rumah tangga anda seperti membersihkan rumah, menyetrika, mencuci baju, mengepel, memasak bahkan menjaga anak-anak anda.

Karena kebutuhan akan pembantu / PRT yang sangat besar, kami mencoba untuk membantu menyalurkan tenaga pembantu / PRT dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Tenaga PRT yang kami salurkan bergaransi, terlatih secara teknis dan moril sehingga bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Kami bisa dihubungi di: andra012009@gmail.com dengan Ibu Novi

Kami melayani dengan hati dan berharap jasa kami sebagai penyedia dan penyalur pembantu /PRT bisa meringankan beban hidup anda.